http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Jasa Expedisi Surabaya-Waingapu-Waikabubak Aman

Dalam menawarkan jasa angkutan barang, Jaya Lintas Transport membekali diri dengan jaminan dan asuransi. Dengan adanya jaminan dan asuransi, proses pengiriman dapat berjalan dengan lancar, aman dan juga tiba tepat waktu. Jaya Lintas Transport semakin terpercaya karena melayani pengiriman barang dengan menerapkan sistem door to door service. Dengan layanan ini, barang akan dikirimkan langsung oleh tenaga kerja yang bekerja dengan perusahaan pengiriman ke alamat penerima untuk menghemat waktu dan juga biaya.


Jaya Lintas Transport melayani jasa expedisi Surabaya-Waingapu-Waikabubak tepat waktu dan juga menjamin keamanannya. Jasa angkutan barang ini berpengalaman dalam pengiriman material proyek (alat berat, besi beton, semen, dll), motor, mobil, barang pindahan dan juga paket. Jaya Lintas Transport terpercaya melayani pengiriman LCL, FCL, / kg dan juga kubikasi. Pengiriman barang yang dilakukan Jaya Lintas Transport melalui tiga jalur, yaitu via darat, udara, dan laut.

Jasa Expedisi Surabaya-Waingapu-Waikabubak


Jaya Lintas Transport melayani jasa expedisi Surabaya-Waingapu-Waikabubak dengan pengiriman secepat yang anda inginkan. Dengan jalur udara, bongkar muat barang di bandara. Sementara dengan memilih expedisi laut (container / fery / loss cargo), kapal siap antar barang anda sampai pelabuhan tujuan. Jaya Lintas Transport juga menyediakan kapal pengangkut barang antar pulau di Indonesia. Pengiriman antar kota maupun antar pulau, kami layani dengan armada yang telah berpengalaman dibidangnya.

Rute: NTT
Ruteng - Bajawa - Ende - Maumere - Larantuka - Lewolebah - Kalabai - Waikabubak - Waingapu - Kupang - Kefamenanu - Atambua - dll


Keuntungan Menggunakan Jasa Expedisi Jaya Lintas Transport


Pengiriman barang Jaya Lintas Transport baik lewat cargo darat, laut maupun udara masing-masing memiliki keuntungan tersendiri. Seperti telah kita ketahui bersama, jasa pengiriman barang lewat cargo darat memberikan keuntungan bagi kita yang ingin mengirimkan barang di daerah terpencil sekalipun. Barang kiriman pun juga akan tiba di tempat tujuan dengan aman. Hal ini pun juga berlaku bagi kita yang ingin mengirimkan barang via laut ataupun via udara.

Container / Fery / Loss Cargo yang digunakan Jaya Lintas Transport telah dibekali beragam fasilitas untuk melayani kebutuhan dalam mengirimkan barang kirimannya. Anda tak perlu lagi khawatir akan kehabisan armada laut, apalagi untuk pengiriman barang daerah timur seperti Kamimantan dan juga Papua. Kapal siap antar barang sampai pelabuhan tujuan secepat yang anda inginkan.

Melalui via udara, kita yang ingin mengirimkan barang kita ke tempat tujuan dengan sangat cepat. Terlebih lagi, jika tujuan kita di perkotaaan, maka akan lebih cepat untuk diantarkan. Baik jasa pengiriman via laut ataupun udara juga sudah bekerjasama dengan via darat. Sebab via darat ini mempunyai peranan penting dalam mengantarkan barang-barang tersebut sampai ke tempat tujuan.

Hubungi segera Jaya Lintas Transport.

Phone/Fax : 0318830749
HP : 081553866664, 081230319700
Email : steexpedisi@ymail.com


EmoticonEmoticon