http://jayalintastransport.blogspot.co.id/

Jasa Expedisi Surabaya-Tanjungselor-Tanjungredeb

Jaya Lintas Transport melayani jasa expedisi Surabaya-Tanjungselor-Tanjungredeb via darat, laut, dan udara. Setiap jenis pengiriman kami memiliki tipe armada khusus yang digunakan. Pengiriman barang melalui darat menggunakan truk. Jenis armada yang kami gunakan untuk pengiriman barang melalui darat ini disesuaikan dengan kapasitas barang dan jarak tempuhnya. Pengiriman barang melalui laut menggunakan container / fery / loss cargo. Sedangkan pengiriman barang via udara menggunakan pesawat cargo.


Expedisi laut. Jasa expedisi Surabaya-Tanjungselor-Tanjungredeb via laut menggunakan kapal. Layanan antar pulau se-Indonesia. Expedisi udara. Percayakan pengiriman barang antar kota antar pulau ke Jaya Lintas Transport. Expedisi darat. Pengiriman antar kota, kami layani dengan armada yang telah berpengalaman dibidangnya. Premium expedisi. Layanan premium bagi anda yang ingin lebih cepat dari layanan cepat kami. Jaya Lintas Transport menjamin keamanan. Barang yang kami kirimkan aman sampai tujuan.

Jasa Expedisi Surabaya-Tanjungselor-Tanjungredeb


Masing-masing dari pilihan pengiriman barang kami tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Dari segi harga, pengiriman melalui darat cenderung lebih murah. Keunggulan jasa expedisi Surabaya-Tanjungselor-Tanjungredeb melalui laut adalah kemampuannya menjangkau antarpulau yang dipisahkan oleh selat dan lautan. Tak hanya itu, pengiriman melalui laut dapat memuat barang dalam jumlah dan ukuran besar yang tidak dapat dimuat oleh armada truk dan pesawat. Sedangkan untuk barang-barang yang darurat (butuh dikirim dengan segera) lebih sesuai menggunakan pengiriman barang melalui udara dengan pesawat cargo.

Rute : Kalimantan
Banjarmasin - Balekpapan - Samarinda - Tanahgrogot - Bontang - Tanjungredeb - Tanjungselor - Tarakan - Nunukan - Malinau - dll

Layanan Jaya Lintas Transport


Jaya Lintas Transport memberikan layanan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang (ekspedisi / cargo / logistic). Kami melayani pengiriman LCL, FCL, / kg dan juga kubikasi. Pelayanan kami berikan secara DOOR TO DOOR SERVICE. Kami juga telah berpengalaman dalam pengiriman material-material proyek (alat berat, besi beton, semen, dll), motor, mobil, barang pindahan dan juga paket.


Pengiriman Jaya Lintas Transport

  • Via Darat
Jaya Lintas Transport menyediakan sejumlah truk pengangkut yang memadai. Truk pengangkut barang hingga cakupan antar kota. Armada ready stok, selalu tersedia berapapun anda membutuhkannya.
  • Via Laut
Pengiriman barang via laut sangat efesien untuk pengiriman barang dalam jumlah dan dimensi besar. Misalnya mobil dan juga sepeda motor. Pelayanan pengiriman dengan jalur laut ini dapat digunakan untuk pengiriman antarpulau.
  • Via Udara
Metode pengiriman barang via udara ini lebih cepat, praktis dan juga aman. Pengiriman udara sesuai digunakan untuk mengirim barang-barang dengan kebutuhan yang mendesak atau membutuhkan waktu pengiriman yang cepat.

Bagi anda yang tengah mencari jasa angkutan barang terpercaya, aman, dan murah, silahkan hubungi Jaya Lintas Transport.

Kantor Pusat
Perum. Prima Garden F-12 Sukodono, Kebon Agung, Sidoarjo

Kontak Layanan
Phone/Fax : 0318830749
HP : 081553866664, 081230319700
Email : steexpedisi@ymail.com


EmoticonEmoticon